TRANSFORMERS : THE LAST KNIGHT

Review Transformers The last Knight

Film Transfromers The Last Knight telah tayang di seluruh bioskop-bioskop Indonesia, lalu apakah film ini layak untuk ditonton? Berikut review lengkapnya.

Sinopsis

Transformers: The Last Knight adalah film kelima dari jajaran film live action Transformers. Film kelimanya ini kembali menceritakan tentang petualangan Cade Yeager (Mark Wahlberg), seorang teknisi sekaligus penemu yang terjebak dalam kondisi peperangan robot dan berpihak kepada Autobots.

Kali ini para penonton akan dibawa melangkah jauh ke abad pertengahan, di mana zaman kegelapan dan peperangan antarkerajaan masih berkecamuk. Diceritakan bahwa ras Transformers sudah ada sejak zaman dahulu di bumi.

review transformers the last knight

Cade Yeager kembali dipercaya oleh para Autobots untuk menyelesaikan sejarah lama dan konflik besar yang belum juga berakhir antara Autobots dengan Decepticon, ditambah lagi kurangnya kepercayaan manusia sejak film keempatnya membuat masalah semakin rumit.

Apakah Quintessa, pencipta dari Transformers yang selama ini dicari oleh Optimus Prime dapat memberikan pemecahan masalah? atau justru membuatnya semakin sulit?

DENGAN SIMPULAN
Transformers The Last Knight adalah film yang jauh lebih baik dari film sebelumnya. Meskipun dibuka dengan adegan yang agak sulit untuk dimengerti, ditambah nama-nama tidak familier yang mungkin hanya dimengerti oleh para penggemar berat Transformers saja.
Meskipun banyak dialog, tetapi masih jauh lebih bisa diterima dan dibarengi dengan aksi pertarungan robot yang sangat memukau. Tetapi jika kamu merasa bosan di pertengahan film, mungkin terlalu banyak dialog sulit menjadi penyebabnya.


LINK DOWNLOAD


CARA DOWNLOAD


0 Response to "TRANSFORMERS : THE LAST KNIGHT"

Posting Komentar