PENGABDI SETAN (2017)

Pengabdi Setan merupakan film Indonesia bergenre horor yang digarap oleh sutradara film A Copy of My Mind dan Impetigore, Joko Anwar. Dalam kursi produser, Subagio S. (Seandainya, Kepergok Pocong) bekerja sama dengan Gope T. Samtani (Dear Nathan, Wewe). Turut serta pula Priya N.K. (Hangout, The Clerics) dan Sunil Samtani (Remember When, Oo Nina Bobo) selaku eksekutif produser.
Sinopsis Film Pengabdi Setan 2017
Film yang diproduksi oleh Rapi Film bekerja sama dengan CJ Entertainment ini adalah film remake dari film tahun 1982 silam garapan dari Sisworo Gautama Putra yang terkenal pada masanya hingga kancah dunia film internasional dengan judul filmnya, "Pengabdi Setan" atau dalam bahasa internasionalnya, "Satan's Slave".

Dalam film ini, Joko Anwar juga mengambil bagian dalam penulisan naskah alur cerita dengan bantuan dari Sisworo Gautama Putra (Santet, Ajian Ratu Laut Kidul) , Naryono Prayitno (Titisan Dewi Ular) dan Subagio S. (Pocong Ngesot, I Love You Masbro) selaku pembuat cerita dari film yang asli.

Film Pengabdi Setan menghadirkan Tara Basro (3 Srikandi, Hi5teria) sebagai pemeran utama dalam film ini, turut serta pula Dimas Aditya (Dear Love, Me Vs Mami), Bront Palarae (Headshot, My Stupid Boss) dan Endy Arfian (Brandal-Brandal Ciliwung) dengan jadwal perilisannya yang akan tayang perdana pada akhir bulan September.



LINK DOWNLOAD



CARA DOWNLOAD

0 Response to "PENGABDI SETAN (2017)"

Posting Komentar