KELUARGA TAK KASAT MATA

Keluarga Tak Kasat Mata bercerita tentang seorang pemuda bernama Genta, ia bercerita tentang tempat kerjanya dulu di Yogyakarta. Kisah ini bermula pada saat perusahaannya berpindah kantor ke gedung baru. Disanalah Genta mengalami beberapa kejadian diluar nalar. Tak hanya dia, melainkan semua rekan kerjanya pun merasakan hal yang sama.

Malam-malam mereka perlahan menjadi momen penuh dengan ketegangan. Satu-persatu karyawan mulai dihadapkan dengan sosok penampakan yang ingin berpesan. Rentetan teror mulai terjadi, seolah menjadi pembuktian akan adanya kehidupan yang tak kita ketahui namun sejatinya memang selalu berdampingan.

Dugaan terus bermunculan, menimbulkan banyak pertanyaan untuk segera dipecahkan. Mereka percaya bahwa misteri ini harus segera diselesaikan. Tak disangka, ada seorang perempuan indigo bernama Rere yang tak sengaja datang kekantor. Dari penjelasan perempuan tersebut Genta mengetahui misteri apa yang ada di bangunan itu. Genta yang dari awal menyimpan penasaran harus mencari tahu sendiri jawaban atas pertanyaannya dengan membuka tabir Keluarga Tak Kasat Mata yang selama ini tinggal dikantornya.
Film Keluarga Tak Kasat Mata 2017




Keluarga Tak Kasat Mata 2017 Movie Trailer




LINK DOWNLOAD



CARA DOWNLOAD


0 Response to "KELUARGA TAK KASAT MATA"

Posting Komentar