SPIDERMAN : HOMECOMING

Sinopsis Film Spider-Man Homecoming 2017

 

Spider-Man Homecoming merupakan film superhero yang diadaptasi dari komik Marvel karya Stan Lee dan Steve Ditko bergenre fantasi/sci-fi. Film ini disutradarai oleh Jon Watts (Clown) dengan distributornya, Sony Pictures Releasing dan diproduksi oleh Columbia Pictures dan juga Marvel Studios. Film yang dibintangi oleh Tom Holland ini merupakan film reboot kedua dari seri Spider-Man franchise sekaligus menjadi film ke16 dari Marvel Cinematic Universe (MCU).
Film Spider-Man Homecoming diproduseri oleh Kevin Feige (Black Panther) dan Amy Pascal (The Papers) dengan penulis alur cerita atau skenarionya, Jonathan Goldstein (Four Kings - Tv Series), John Francis Daley (Game Night), Christopher Ford (Cop Car), Chris McKenna (The Mindy Project - Tv Series) dan Erik Sommers (Dr. Ken - Tv Series).
Sang mentor sekaligus pemilik Stark Industries, Tony Stark alias Iron Man akan turut serta dalam film ini bersama Happy Hogan (Jon Favreau). Film ini juga didukung penampilan dari Michael Keaton (American Assassin), Marisa Tomei (The Big Short) dan Zendaya (The Greatest Showman).

Untuk tokoh yang menjadi kekasih Spidey pada film ini bukanlah Marry Jane ataupun Gwen Stacy, melainkan seorang gadis bernama Michelle yang diperankan oleh Zendaya.

Film Spider-Man: Homecoming akan tayang perdana pada awal bulan July, Untuk di Indonesia sendiri, Spider-Man akan berayun dibioskop-bioskop di tanah air lebih awal dibandingkan penayangannya secara global. 


LINK DOWNLOAD



CARA DOWNLOAD

0 Response to "SPIDERMAN : HOMECOMING"

Posting Komentar