BLACK PANTHER

Diangkat berdasarkan karakter Marvel Comics dari nama yang sama, BLACK PANTHER cukup ditunggu. Film ini disutradarai oleh Ryan Coogler. Tak hanya itu, sutradara yang sebelumnya juga menggarap film CREED di tahun 2015 tersebut juga bertindak sebagai penulis bersama dengan Joe Robert Cole.
BLACK PANTHER mengisahkan tentang Raja T'Challa yang kembali ke Wakanda setelah peristiwa yang terjadi dalam film CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR dimana sang ayah, T'Chaka tewas. Namun, kembalinya T'Challa sebagai penguasa ini ditentang oleh sebuah kelompok.
(credit: Marvel Entertainment)(credit: Marvel Entertainment)
Salah satunya Erik Killmonger yang berusaha merebut tahta T'Challa dan menguasai Wakanda. Saat para musuh berusaha untuk menjatuhkan kekuasaannya, T'Challa sang Black Panther juga dibantu sang adik yaitu Shuri. Lantas, mampukah sang Black Panther mempertahankan tahtanya?
Aktor Chadwick Boseman memerankan karakter T'Challa atau Black Panther. Michael B JordanLupita Nyong'o, dan Danai Gurira adalah sederetan aktor yang juga ikut bergabung dalam film yang dirilis tanggal 14 Februari 2018 di Indonesia itu. Ada pula Andy Serkis dari AVENGERS: AGE OF ULTRON, dan Martin Freeman dalam CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR.
(credit: Marvel Entertainment)(credit: Marvel Entertainment)
Sebagai film superhero Marvel yang sangat berbeda dari sebelumnya, BLACK PANTHER merupakan sebuah tontonan bergenre sci-fi yang sangat direkomendasikan untuk para pecinta film. Selain di Atlanta, Korea Selatan juga dipilih jadi salah satu tempat syuting film itu.


LINK DOWNLOAD
SUBTITLE INDONESIA

SCREENSHOT
CARA DOWNLOAD



0 Response to "BLACK PANTHER"

Posting Komentar